Senin, 13 Agustus 2012

Foto Legendaris Dunia Yang Ternyata Hasil Editan


Ternyata praktek mengedit foto bukanlah sebuah hal yang baru. Berpuluh-puluh tahun yang lalu, sudah banyak foto dari para tokoh-tokoh terkenal yang kemudian di edit agar nampak lebih indah, atau semata hanya karena tujuan politis semata.
 
1. Foto Abraham Lincoln (1860)
Foto salah satu presiden AS ini rupanya merupakan hasil editan. Badan Lincoln dalam foto ini sebenarnya merupakan badan seorang politisi bernama John Calhoun.

2. Foto Stalin (1930)
Foto Legendaris Dunia Yang Ternyata Hasil Editan
Orang yang berada di sebelah kanan gambar merupakan seorang rekanan Stalin yang kemudian menjadi musuh. Saking bencinya Stalin dengan mantan temannya itu, maka foto sang teman akhirnya dihapus dari foto tersebut.

3. Foto Mao Tse Tung (1936)
Serupa dengan Stalin, Mao Tse Tung yang merupakan pemimpin daratan Cina ini juga senang menghapus foto orang dalam sebuah gambar, jika orang tersebut tidak lagi dekat dengannya. Orang yang dihapus dalam foto ini bernama Poku,. Salah satu orang kepercayaan Mao Tse tung yang kemudian membelot.

4. Foto Benito Mussolini (1942)
Foto Legendaris Dunia Yang Ternyata Hasil Editan
Benito Mussolini merupakan seorang penguasa Italia pada masa PD II. Tentunya sebagai pemimpin yang gagah, Mussolini harus tampil sempurna dalam tiap keadaan terutama dalam gambar. Karena itulah ia memutuskan menghapus sosok pawang kuda yang memegangi sang kuda ketika Mussolini tengah bergaya.

Kamis, 09 Agustus 2012

Ciri-ciri Playgirl Sejati


Ciri-ciri Playgirl Sejati Saat Ini Tak hanya cowok sering main gonta ganti pasangan atau punya pacar banyak cewekpun sama jaman sudah edan pada sadar kenapa hehe...
[imagetag]
Ciri-ciri Playgirl Sejati Saat Ini

Menyimpan Kisah One Night Stand
Tidak hanya satu, tapi lebih. One night stand tidak berarti berakhir dengan seks belaka. Sedikit kontak fisik sudah menjawab seberapa kedekatan Kamu dengan cowok yang Kamu kagumi, tapi bukan untuk jangka panjang.

Status Facebook Sering Berubah
Mulai dari "lajang", "berpacaran", lalu pindah menjadi "complicated". Ini menandakan Kamu seperti mencari cowok untuk kesenangan saja. Sekalipun Kamu mencoba mencari yang terbaik, tapi dimata cowok, Kamu seorang man eater.

Berkencan Dengan Dua Cowok Dalam Satu Kelompok
Misalnya Kamu pernah berkencan dengan cowok dalam satu tim sepak bola, lalu di waktu lain Kamu berkencan dengan rekan satu timnya. Secara tidak sadar hampir setengah jumlah tim tersebut pernah dekat dengan Kamu. Benar-benar pecinta lelaki.

Mudah Memberi Nomor Telepon
Kamu sudah punya kekasih tapi cowok dengan mudah mendapat nomor telepon langsung dari Kamu. Hati-hati, karena ini tandanya Kamu masih memberi celah untuk menarik perhatian cowok lain, atau berselingkuh.

Mudah Meninggalkan
Senang mempermainkan perasaan seseorang bisa menjadi ukuran. Bayangkan saat hubungan sedang hangat, tiba-tiba Kamu pergi tanpa kabar hanya untuk menegaskan "Siapa bos-nya". Jika Kamu sudah sampai tahap ini, Kamu betul-betul playgirl sejati.

Tidak Pernah Cukup
Cowok membutuhkan usaha ekstra besar untuk mendekati Kamu, dan itu tidak pernah cukup. Sekali Kamu tidak puas, Kamu pergi.

Gurun Terindah Di Dunia


7. Farafra (Mesir)
 
Gurun "Putih"
 
 
6. Atacama (Chile)
 
Gurun yang paling Asri, penuh dengan bunga-bunga indah, sulit dipercaya
 
 
5. Namib (Namibia)
 
Satu-satunya Gurun Pasir yang ada Gajahnya
 
 
4. Simpson Desert (Australia)
 
Gurun Pasir Merah
 
 
3. The Black Desert (Mesir)
 
Gurun Pasir "Hitam"
 
 
 2. Antarctica
 
Gurun Terlembab dan Juga Terkering 

 
1. Gurun Sahara (Afrika Utara)
 

Hal-hal yang Tidak Bisa Dimaklumi saat Puasa


Bulan puasa harusnya menjadi bulan dimana kamu berbuat baik dan membersihkan diri baik secara lahir maupun batin. Namun sayangnya, ada segelintir orang yang suka menjadikan puasa sebagai alasan untuk melakukan hal-hal yang sesungguhnya tidak bisa dimaklumi. Kita membicarakan hal-hal seperti:

Jadi Beringas di Jalan

Di bulan puasa, menjelang jam buka biasanya ada segelintir orang yang jadi beringas luar biasa dalam membawa kendaraan. Malah ada beberapa kejadian dimana keberingasan mereka di jalan jadi mencelakakan orang lain. Alasannya biasanya sama: pengen buru-buru supaya bisa buka puasa di rumah.
Biarpun alasannya terdengar mulia, tapi kalo jadinya merugikan orang lain jadi gak asik juga bukan? Sekarang kalo maunya cepet terus jadi beringas, terus nabrak orang, bukannya malah jadi makin lama ya? Lagian bukannya katanya kalo lagi puasa tuh harus bisa mengendalikan segala macam emosi ya? Kalo jadi beringas berarti gagal dong?

Jadi Galak/Suka Marah-Marah

Biarpun marah harusnya menjadi salah satu hal yang paling dihindari saat puasa, kenyataannya banyak orang yang jadi suka marah-marah dan minta dimaklumi karena mereka sedang puasa. Hal-hal yang biasanya simple bisa berubah jadi gak simple dengan alasan puasa. Misal:
Kamu: Eh men, pinjem pensil dong
Temen Kamu: Lo pinjem pensil mulu sih! Lo kagak diurusin ya sama nyokap lo? Lo miskin? Pensil cuma 1000 kali! Beli aja napa sih!!!
Kamu: ….
Temen Kamu: Sorry men, maklum, lagi puasa.
Mungkin gak segitunya juga sih. Tapi kamu ngerti kan maksudnya? Ok. Seperti halnya beringas di jalan, kalo kamu sampe jadi emosi karena hal sederhana dan kamu minta dimaklumi karena kamu "lagi puasa", mending kamu batal aja terus minum es buah sekarang. Jangan tanggung-tanggung.



Hmmm... *glek

Jadi Males-Malesan

MBDC ngerti banget, puasa emang bikin badan kamu jadi lemes. Kamu gak makan dan minum apa-apa selama lebih dari 12 jam gitu, wajarlah kalo badan jadi lemes. Tapi kalo kamu menjadikan alasan ini supaya kamu bisa males-malesan, nah ini lain cerita.
Kamu: Men, kontrak buat PT. A udah dibuat?
Temen Kamu: Aduh, belum men…
Kamu: Loh, gimana sih? Deadlinenya hari ini lho.
Temen Kamu: Iya ya? Aduh jangan gue deh. Gue lagi gak konsen banget nih. Maklum lagi puasa nih bro…
Kalo kamu sampe melakukan ini, mendingan kamu pulang, bugil…..terus mandi. Biar seger maksudnya. Ih pikirannya kotor banget sih. Lagi puasa tau.
Ya gitu deh. Kok artikelnya pendek banget sih?! Maklum, lagi puasa. Mending kamu ikutan polling MBDC: Apa hal paling tidak bisa dimaklumi saat puasa menurut kamu? Ikuti pollingnya di bawah ini:
Menurut aku, yang paling gak bisa dimaklumi saat puasa adalah
  •  
  •  
  •  
Loading ... Loading ...

5 Orang Kembar Paling Populer Di Dunia


5. CHANG AND ENG BUNKER

siamese
Kembar Lubang Perlindungan dibawa Mei di 11, 1811 di Siam, yang dikenal Thailand. Sejak kedua dipikul di Siam dan disambung oleh sepotong tulang rawan di tulang dada, kondisi mereka menjadi dikenal sebagai kembar Siamese. Saudara laki-laki kedua yang mempunyai hati, tetapi mereka dipadukan. Di today’s dunia, kembar dengan mudah sudah bisa terpisah, tetapi ke-19 abad obat wasn’t muat untuk pembedahan sejenis itu. Saudara laki-laki ditunjukkan selama tur dunia sesudah ditemukan oleh Robert Hunter, tetapi segera setelah bulu burung tetap dan menjadi warganegara AS. Baik laki-laki dapat menikah dan malah mempunyai anak. Saudara laki-laki Lubang Perlindungan terkenal karena menjadi pasang dikenal secara luas kembar Siamese yang pertama. Di 1874 Chang sudah kena radang paru-paru dan meninggal, tetapi Eng masih hidup. Dokter menawarkan diri untuk memisahkan mereka tetapi Eng menolak, meninggal sesudah tiga jam.

 

4. JENNA AND BARBARA BUSH

20010618-750-0
Jenna dan Barbara Bush membuat daftar sewaktu mereka adalah “The First Twins. ” The Bush anak perempuan adalah kembar pertama untuk pernah tinggal di Rumah Putih. Mereka dibawa November di 25, 1981 dan ialah satu-satunya anak George W. dan Laura Bush. Selama tinggal mereka, saudara perempuan menerima beberapa aktivitas seperti tulisan buku, mengurus peristiwa presiden, dan menolong dengan kampanye yang berurusan dengan belajar. Meskipun kembar sejak sudah pindah dari Rumah Putih, mereka memberikan nasehat kepada pendatang baru.

 

3. ROBIN AND MAURICE GIBB

Robin, Barry and Maurice Gibb - CIRCA 1970: Photo of Bee Gees Photo by Michael Ochs Archives/Getty Images

Robin dan Maurice Gibb adalah pasti beberapa orang yang paling berpengaruh di dunia, meskipun ada fakta bahwa mereka adalah kembar. Terpisah menjelang hanya 35 menit, kembar akan meronda di sejarah dengan membuat gerombolan terkenal yang duniawi Lebah Menggesa. Sesudah memberikan gerombolan mereka kesempatan Australia, kembar serta saudara laki-laki lain, Barry Gibb, akhirnya membuat terobosan sesudah pergi ke Inggris. Bee Gees sejak sudah menang sembilan Grammy Awards, lima Pengahargaan Musik Amerika, Pengahargaan Musik Dunia, dan banyak sekali pelantikan, termasuk sesuatu ke dalam Aula Musik Rock-And-Roll Kemasyuran. Sayangnya, Maurice Gibbmeninggal pada 12 Januari, 2003, sesudah menderita serangan jantung.

 

2. ANN LANDERS AND ABIGAIL VAN BUREN1241028757356

Ann Landers dan Abigail Van Buren dilahirkan di Sioux City, Idaho pada 4 Juli, 1918. Meskipun identik kembar, dua orang saudara perempuan itu didn’t melihat terlalu banyak yang sama, sebagai Landers mempunyai pembedahan untuk memperbaiki menyimpang sekat. Tetapi, kedua yang dilihat sebagai idola kepada banyak wanita selama waktu mereka. Kembar yang dijalankan bersama dan malah mempunyai perkawinan bersama. Ketika Landers memulai kolomnya 1955, Abigail juga mengambil keputusan untuk menulis satunya sendiri sesudah menolong saudara perempuannya. Baik wanita segera menjadi kolumnis yang sangat populer dan malah menjadi bersaing di satu titik yang mendorong mereka tidak berbicara dengan satu sama lain selama sekitar 10 tahun. Diketahui bagi Abby mahal mereka yang terkenal, saudara perempuan seharusnya sudah menerima sekitar 15.000 surat seminggu dengan sekitar 200 juta orang pembaca.

 

1. MARY KATE AND ASHLEY OLSEN

 ABC_OLSEN_070723_ssh

Terbaik diketahui karena saling berbagi bagian Michelle Tanner di pameran Full House, Mary Kate dan Ashley Olsen pasti satu lebih banyak kembar yang dikenal secaramenonjol pada hari ini. Kedua juga kelihatannya menjadi kembar yang paling muda untuk menjadi terkenal, secara resmi disewa sebagai aktris pada umur sebanyak enam bulan. Sesudah bertambah besar, saudara perempuan terus membintangi banyak sekali film, televisi rangkaian, dan lalu terbelah untuk bergerak ke atas karir mereka sendiri. Saudara perempuan juga mempunyai boneka, garis membajui, dan barang lain di nama mereka yang terus disimpan mereka di lampu sorot.10M

Desain Hotel Terunik Di Dunia


1. Dog Bark Park Inn (Idaho, Amerika Serikat)
Dog Bark Park Inn adalah hotel berbentuk anjing Beagle terbesar di dunia. Para tamu seakan-akan memasuki tubuh anjing pemburu. Beberapa perabotan dekoratif anjing adalah ukiran oleh Dennis&Frances. Di dalam dan sampai tingkat lain ke kepala anjing adalah sebuah ruangan apartemen dengan ruang tidur.

2. The Inntel Hotel (Zaandam, Belanda)
Delft studio WAM Architecten telah menyelesaikan sebuah hotel yang terlihat seperti tumpukan rumah di Zaandam, Belanda. Disebut Inntel hotel, karena bangunan ini tampak tumpang tindih dengan kayu hijau khas rumah tradisional di wilayah ini. Gedung ini berisikan 11 lantai dan setinggi 40 meter dan terdapat 160 kamar di dalamnya.

 
3. Hamster Hotel (Nantes, Prancis)
Sebuah hotel di kota Nantes, Perancis menawarkan kesempatan bagi anda untuk merasakan pengalaman menjadi seekor hamster. Tarif sekitar 99 € (£ 88) per-malam, para pengunjung hotel di Nantes dapat pesta pada butir hamster, mendapatkan latihan dengan berjalan di roda raksasa dan tidur di tumpukan jerami di kamar yang disebut "Hamster Villa". Ini adalah usaha terbaru dari pemilik Frederic Tabary dan Yann Falquerho, yang menjalankan sebuah perusahaan yang menyewakan tempat untuk petualang yang mencari sensasi gila.

 
4. V8 Hotel (Stuttgart, Jerman)
Jika anda jenis orang yang tidur di tempat tidur berbentuk mobil ketika anda masih kecil dan menyukainya sampai sekarang, mungkin ini adalah hotel yang paling tepat untuk anda. V8 Hotel, hotel bertema mobil di Stuttgart Jerman. V8 Hotel menawarkan kamar dengan putaran mesin dari mobil karena tempat tidur dan kamar yang terbuat dari kendaraan favorit mereka. Berbasis di pusat's Meilenwerk Stuttgart, para tamu dapat tidur di dalam mobil Morris Minor sampai Mercedes.

 
5. Corona Save the Beach Hotel (Roma, Italia)
Hotel pertama dibuat sepenuhnya dari sampah dibuka pada 2010 di Roma, Italia. Sampah dikumpulkan dari pantai seluruh Eropa untuk membangun Corona save Hotel Beach. Dibuat oleh seniman Jerman HA Schult, struktur terdiri dari lima kamar dan meja resepsionis. Hotel ini dibangun dari 12 ton sampah yang dikumpulkan sepanjang pantai yang tercemar di Eropa, dalam gerakan untuk meningkatkan kesadaran agar tidak mencemari pantai. Hotel ini terletak dekat Castel Century 2 Sant'Angelo di tepi Tiber.

 
6. Tianzi Hotel (Hebei, China)
Terletak di provinsi Hebei, Cina, Hotel Tianzi dibangun sekitar tahun 2000-2001. Hotel ini adalah representasi tentang sepuluh Fu Lu Shou (nasib baik, keberuntungan dan umur panjang) yang ternyata memegang Guinness World Record untuk “Biggest Image Building

 
7. Nhow Berlin (Berlin, Jerman)
Nhow Berlin, menawarkan sebuah studio rekaman dan gitar pada menu layanan kamar. Pengaturan surealis interior, yang dirancang oleh Karim Rashid. Pengaturan ini berfungsi sebagai katalisator yang sempurna untuk sesi larut malam dan Rashid membawa imajinasi yang mengubah hotel menjadi apa yang terbaik digambarkan sebagai sebuah taman hiburan untuk pecinta glossy, desain hyper. Estetika tercermin ke warna kamar, perabotan neon seluruh area umum, wallpaper dan pola karpet.
 

Sejarah Twitter


Sejarah Twitter mulai dari didirikan Maret 2006 oleh Evan Williams, Jack Dorsey, dan Biz Stone. Pada tahun 2006 Williams dan Biz Stone mendirikan Obvious Corp bersama dengan Odeo mantan karyawan. Sejarah Twitter diciptakan sebagai perusahaan yang terpisah pada April 2007 oleh Obvious Corp Jack Dorsey adalah chief executive officer dari kegugupan sampai Oktober 2008 ketika Williams menjadi CEO dan Dorsey bergeser ke posisi ketua dewan direksi.

Sejak pembentukannya pada tahun 2006, Twitter telah menjadi sangat populer di seluruh dunia. Twitter adalah yang paling cepat berkembang mikroblogging gratis software yang memungkinkan anda untuk tetap berhubungan dengan orang melalui cepat, sering jawaban untuk satu pertanyaan: Apa yang kamu lakukan? Bahwa salah satu pertanyaan kecil telah meluncurkan revolusi media. 

"Tweet" adalah istilah untuk maksimal 140 karakter pesan yang diposting di kegugupan. Untuk tweeting untuk menjadi efektif, hal itu harus dilakukan secara sistematis, dengan posting yang dibuat setiap hari. Untuk rata-rata pemilik bisnis atau eksekutif pemasaran, hal ini dapat sangat tidak praktis karena waktu yang diperlukan. Untungnya, teknologi menyediakan cara untuk menyelesaikan sesuatu lebih cepat.

Salah satu teknologi seperti ini adalah suatu alat yang disebut BigTweet. BigTweet adalah sebuah plugin untuk browser Web yang memungkinkan Anda mengirim suatu menciak ke twitter dengan hanya mengklik tombol BigTweet, terletak di browser Anda link menu. Penyorotan suatu bagian pada halaman Web dan mengklik tombol menciptakan menciak dari teks yang disorot, di samping judul halaman dan URL pendek. Jika Anda tidak menyorot kata-kata di halaman, maka teks menciak hanya akan berisi judul halaman danURL pendek.

Bisnis orang sekarang mulai menyadari kekuatan twitter sebagai alat promosi secara online. Rasanya aneh dan canggung pada awalnya, dan perlu beberapa waktu untuk mendapatkan hasil baik. Jadi jangan memutar roda anda mencoba menebaknya. Gunakan tool seperti BigTweet dan tweeet Kemudian untuk mendapatkan lebih banyak dilakukan dalam waktu yang lebih singkat.

Mainan-Mainan Termahal Di Dunia

No.7 Mainan Tentara
 

Mainan ini dibuat oleh Don Levine dan merupakan prototype mainan G.I Joe pada tahun 1963. Levine telah menjual mainan ini pada acara pelelangan yang diadakan oleh Heritage Comics Auctions of Dallas, kepada Baltimore businessman Stephen A. Geppi tahun 2003.
Harga : $ 200,000 USD


No.6 Mobil Matchbox
 

Mainan mobil ini ( Sea Green Sedan/ Opel Diplomat 1966 ) merupakan mainan mobil matchbox yang cukup langka untuk dicari para kolektor. Dihargai sekitar $ 9,000 dan merupakan mainan yang cukup mahal untuk ukuran mobil kecil. Apabila kita membelinya pada saat mobil diproduksi, cuma dihargai 48 cent
Harga : $ 9,000 USD


No.5 Toy Gun 


Mainan 6mm mini gun ini merupakan dapat menghancurkan kaca yang cukup tebal sampai berkeping2. Dan dengan 3000 magazine mainan ini dapat menghancurkan senjataJepang juga.
Harga : $ 9,000 USD


No.4 Pez : 

 

Nama Pez ini adalah : 1982 World’s Fair Astronaut B PEZ Dispenser. Hanya 2 item yang diproduksi. Dan merupakan prototype untuk The World’s Fair board.
Diperoleh dilelang dari pekerja PEZ.
Harga : $32,205.00 USD


No.3 Ride-On Toy
 

Mainan Junior Off Roader mempunyai fasilitas yang cukup lengkap menyamai mobil yang asli, mulai dari : protective frame, dual hydraulic disk brakes, rack and pinion steering, manual emergency brake, full front and rear suspension, front and rear suspension, three speed transmission, radio and CD player with speakers on the side doors. Mainan yang cukup mahal untuk anak2.
Harga : $40,000 USD


No.2 Gundam 
 

Platinum Gundam ini dibuat berdasarkan kerja sama antara perusahaan Bandai dengan toko perhiasan Ginza Tanaka. Dengan tinggi 125 mm dan berat sekitar 1,400 gram, gundam ini dipamerkan di Basel, Switzerland.
Harga : $250,000


No.1 Darth Vader
 

Helm Darth Vader dari film Star Wars : Empire Strikes Back, merupakan helm sungguhan yang bisa dikenakan secara langsung dengan pandangan visi yang lebih jelas dari helm sebelumnya.
Harga : $115,000&background

Bangunan-Bangunan Terunik Di Dunia


Mezquita de Cordoba, Kordoba, Spanyol
mezquita
Mezquita atau Masjid C0rdoba adalah katedral yang dahulu kala merupakan sebuah masjid. Penyelesaian pembangunan kompleks katedral membutuhkan waktu lebih dari dua abad. Pilar melengkung dengan warna belang-belang, mosaik yang mempesona, dan lajur-lajur yang tak berujung pangkal dan terbuat dari batu akik dan marmer adalah beberapa alasan mengapa kita wajib singgah ke tempat ini. 
 

Hoover Dam, Black Canyon, Sungai Colorado, Amerika Serikat (AS)
hover dam
Bendungan yang membatasi negara bagian Arizona dan Nevada ini adalah sebuah keajaiban dari arsitektur modern. Bangunan ini terkenal dengan desain art deco-nya yang indah dan menekankan kesederhanaan. Tak hanya penampilan luarnya, bagian dalam bangunan ini pun sangat indah. Pasalnya, lantai berbahan marmer teraso dan bercorak Indian itu sangat sayang untuk dilewatkan. 


Shwedagon Pagoda, Yangon, Myanmar
Shwedagon Pagoda
Tradisi menyumbangkan emas untuk pagoda di abad ke-15 silam memang membuahkan hasil yang memuaskan. Dihiasi ribuan berlian dan batu delima, bagian luar mahakarya seni yang satu ini tak mungkin terkalahkan. Terkecuali oleh desain bagian dalamnya dengan langit-langit yang sangat bagus dan hiasan barang peninggalan kuno Buddha.
 

Majolica House, Wina, Austria
Majolica House
Diskripsi yang tepat untuk gedung yang satu ini adalah aneh, mencolok, dan benar-benar mengagumkan. Diciptakan oleh Otto Wagner, Majolica House adalah salah satu karya agung terbaik dari gerakan seni Art Nouveau.
 

Opera de Arame, Curitiba, Parana, Brasil
Opera de Arame
Tak seperti bangunan teater pada umumnya, Opera de Arame dikelilingi oleh tiang-tiangbaja dan sangat transparan. Teater ini juga sering menjadi tempat diadakannya beberapa pertunjukan drama penting di negara itu. Meski sangat indah jika dikunjungi siang hari, bangunan ini bahkan lebih spektakuler dengan cahaya lampu-lampunya di malam hari.

 
30 St. Mary Axe, London, Inggris
30 St. Mary Axe
Gedung pencakar langit modern di Kota London, Inggris, ini berbentuk seperti peluru kendali atau mentimun. Disaat sebagian orang mengejek desainnya yang aneh, sebagian lagi terkesima oleh keasliannya. Dengan ukuran tiga kali lebih tinggi dari Air Terjun Niagara, bangunan yang juga disebut The Gherkin ini bukanlah tempat yang tepat bagi mereka yang takut akan ketinggian.
 

Jantar Mantar, Jaipur, Rajasthan, India
Jantar Mantar
Planetarium dari abad ke-17 ini berperan penting untuk meramalkan peristiwa astronomi maupun meteorologi di daerah tersebut. Lokasi yang paling mengagumkan adalah alat penunjuk waktu dgn bantuan mataharinya atau disebut juga dengan Samrat Yantra.

17 Alasan Mengapa Pria Selingkuh


[imagetag]
Poling yang dilakukan terhadap lelaki berusia 25-35 tahun dari berbagai profesi terungkap, terdapat perbedaan yang cukup krusial antara batasan selingkuh di mata mereka dan Anda. Ada yang bilang, kalau hanya kencan biasa itu bukan selingkuh.
 

Yang lainnya mengatakan bahwa  mereka baru boleh dicap selingkuh kalau sudah sampai berhubungan fisik, seperti one night stand. Dari mereka yang mengaku berselingkuh, pertanyaannya kemudian, mengapa mereka bisa sampai tidak tahan terhadap godaan perempuan lain? Inilah pengakuan mereka. 


1. Standar berubah 

Di awal pacaran, faktor ketertarikan fisik biasanya dominan. Seiring berkembangnya hubungan, standar ini bergeser. Ada kebutuhan lain yang jadi prioritasnya yang dalam pandangannya tak bisa dipenuhi pasangan.

2. Butuh tantangan
 
Beberapa pria menganggap perselingkuhan seperti tantangan. Butuh nyali besar dan kepintaran atur strategi untuk main api tanpa ketahuan. Selain itu, mereka juga tak bisa lupa asyiknya menaklukkan lawan jenis.

3. Rehat dari Komitmen 

Saat hubungan mulai serius, ada komitmen yang harus dipegang. Keadaan ini kerap membuat mereka terbebani. Mereka butuh pelarian, dan yang mereka pilih adalah perempuan lain.4. Ego 
Ternyata, bagi sebagian besar lelaki, tak ada yang lebih bisa mendongkrak percaya dirinya daripada kenyataan bahwa masih ada perempuan selain pasangan yang tertarik padanya.
 

5. Bosan ah.. 

Dengan alasan jenuh pada pasangan, mereka berselingkuh. Bersama perempuan lain, mereka seperti menemukan kesegaran baru. Ada pengalaman baru yang mereka temui, dan ini membuat mereka bergairah.

6. Just for fun 

Jika perempuan lebih banyak dikuasai oleh otak kanan, maka mereka lebih dikuasai otak kiri. Mereka jarang dikuasai emosi sehingga di mata mereka, perselingkuhan tidak memerlukan keterlibatan emosi tinggi.

7. Tak Tahan Godaan 

Tak ada kucing yang menolak ikan, begitu anekdot untuk para pria mata keranjang. "Siapa yang tahan digoda perempuan cantik? Sekuat-kuatnya pertahanan, lama-lama runtuh juga," dalih Rio (27), marketing sebuah bank. 

8. Koleksi dan Seleksi
 
Bagi sebagian pria, selama janur kuning belum melengkung, berkencan dengan perempuan lain adalah wajar. "Lebih baik selingkuh sebelum menikah kan daripada setelahnya? Walau sudah serius kan bukan berarti dia jodoh saya. Daripada salah pilih, lebih baik lihat-lihat dulu," kata Sofyan (30), desainer web.

9. Rebounds 

Alasan klasik ini masih sering digunakan para lelaki untuk melegalisasi perselingkuhan mereka. Mereka berselingkuh karena pasangannya lebih dulu berselingkuh.

10. Tidak Puas
 
Mereka mudah pindah ke lain hati jika tak puas terhadap pasangannya, baik dalam soal fisik maupun emosi. Lebih dari satu saja kebutuhan mereka tidak terpenuhi, dia dengan gampangnya menerima perempuan lain.

11. Gap Komunikasi
 
Komunikasi yang sering tak nyambung dengan pasangan dijadikan alasan mereka untuk berpaling pada perempuan lain yang lebih bisa diajak ngomong.

12. Terlalu Posesif 

Ke mana pun pergi atau apa pun yang dikerjakan, harus lapor kepada pasangannya. Ketika kebebasan tak didapat, mereka akan mencuri-curi. Laki-laki seperti anak kecil, makin dilarang, mereka makin bengal.

13. Pasangan Susah Gaul 

Anda sering menolak diajak kumpul, padahal mereka senang memamerkan pasangannya ke lingkungan pergaulannya. Apalagi, jika teman-temannya memuji Anda. Anda yang dipuji, dia lho yang merasa bangga.

14. Pasangan Kelewat Manja
 
Harus mengantar ke salon, sering mengeluh kepanasan merupakan kemanjaan perempuan yang kalau kelewat sering mereka dengar bisa jadi alasan untuk kabur ke perempuan yang lebih mandiri. Menurut mereka, kombinasi antara sikap manja dan mandiri sangat dibutuhkan dalam hubungan.

15. Minder dengan Pasangan
 
Punya pasangan yang lebih sukses darinya kadang jadi bumerang. Di satu sisi dia ingin perempuannya mandiri, tapi di sisi lain egonya sebagai laki-laki menginginkan dia yang harus lebih sukses.

16. Terlalu Mengatur
 
"Tidak ada yang lebih membuat saya merasa gerah daripada menghadapi pasangan yang hobi mengatur, bahkan sampai pilihan kaus kaki yang harus saya pakai," kata Deni (30), staf IT.

17. Memang Dasarnya Tak Setia
 
Perempuan bagi mereka hanya untuk sekadar senang-senang saja. Dia menebarkan rayuan maut kepada setiap perempuan. Dia tidak pernah setia karena baginya kesetiaan adalah barang langka.

6 Anak Yang di Besarkan Oleh Hewan

Anda tentu ingat tentang kisah seorang anak yang dibesarkan oleh kumpulan monyet, yup itulah Tarzan, rupanya bukan cerita omong kosong belaka hewan memelihara anak manusia hingga akhirnya berubah seperti mereka, dibawah ini adalah sedikit kisah menakjubkan dari manusia yang di besarkan oleh hewan!

Gazelle Boy 
[imagetag]
Pada tahun 1960, antropolog Spanyol Jean-Claude Auger menerima laporan dari nomads di gurunSahara bahwa ada seorang anak telah berjalan bebas di gurun. Ia pergi untuk melakukan investigasi, dan tentu saja, ia melihat seorang anak laki-laki bersama sekumpulan gazelles ( Kijang Gurun).

Antropolog tersebut kemudian memperhatikan anak tersebut, dan betapa kagetnya ia ketika melihat anak tersebut berkomunikasi dengan kawanan hewan tersebut sambil memakan akar-akaran, kadal, dan cacing .

Auger kembali dua tahun kemudian dengan tentara Spanyol untuk menangkap anak tersebut. Tetapi ketika mereka mencoba untuk mengejar,Jeep yang ditumpanginya terbalik. Tahun 1966, Auger membuat satu upaya terakhir untuk menangkap anak dengan helikopter dan jaring, tetapi juga tidak berhasil menagkap anak tersebut.

John Ssbunya
[imagetag]
Pada tahun 1988,anak laki-laki berumur 4 tahun bernama John Ssebunya melihat ayahnya menembak dan membunuh ibunya. Takut akan hidupnya, Yohanes berlari ke dalam hutan di negara Uganda dan bergabung dengan kumpulan Monyet penghuni hutan tersebut, salah satu dari beberapa binatang menyusui lainnya menerima anak tersebut menjadi bagian dari kelompoknya.

Ketika Yohanes ditemukan lebih dari satu tahun kemudian, ia mempunyai rambut tebal meliputi tubuhnya, dia berjalan berlutut dan menekuk jari tangannya, dan dia tidak bisa memakan makanan yang dimasak.

Namun setelah diadopsi sebuah panti asuhan Kristen di kota Masaka, sisi kemanusiaannya mulai terlihat. Sekarang ia berumur 24, John telah belajar untuk berbicara dan berjalan tegak lurus. Ia bahkan memutar musik dan gitar. Dan pada tahun 1999, dia bepergian ke Eropa dengan dari Afrika dengan anak-anak paduan suara. (Foto: BBC - Anak Wolves' Busana)

Ivan Mishukov
[imagetag]
Pada tahun 1996, 4 tahun Ivan Mishukov berlari jauh dari orang tua untuk menjadi salah satu dari 2 juta anak-anak tuna wisma hidup di jalanan di Rusia.
Setelah hidup terlunta-lunta dijalanan kota Moscow, akhirnya ia bergabung dengan kumuplan anjing jalanan untuk mencari makanan dan perlindungan di dinginya langit malam kota Moscow, dan menjadikan dia pemimpin mereka.Dua tahun kemudian, polisi menangkap anak tersebut di belakang dapur di sebuah restoran, ketika sedang mengais sisa sisa makanan, kemudian ia dibawa kesebuah panti sosial dan dengan cepat untuk menyesuaikan dengan kehidupan dunia manusia. Sekarang, Ivan hidup dengan normal , walaupun dia masih mimpi tentang anjing. (Foto: Marcianitos Verdes)

Victor 
[imagetag]
Ditemukan anak 12 tahun bernama Victor muncul dari kayu di Aveyron, Perancis, ia tidak dapat berbicara, makan daging mentah, dan banyak cakaran diseluruh tubuhnya.

kejadian tersebut terjadi tahun 1799, dan Victor segera menemukan dirinya di tengah perdebatan filosofis dari alam sekitar manusia. Adalah manusia dilahirkan baik, hanya akan rusak oleh masyarakat? Atau dia dilahirkan egois dan kejam, dalam kebutuhan masyarakat?

Seorang dokter bernama Jean Itard dikhususkan untuk menganalisa Victor, percaya bahwa jika ia dapat mengajarinya untuk dapat berbicara bahasa manusia dan menunjukkan rasa kasih sayang, ia dapat membuktikan, bahwa jauh dari pendidikan dapat menimbulkan sisi binatang kita semua. Sayangnya untuk Itard, Victor tidak pernah membuat banyak kemajuan.

Misha 
[imagetag]
Pada tahun 1997, seorang wanita bernama Monique "Misha" Defonesca mempublikasikan kisah hidupnya tentang Holocaust. Menurut buku nya, Nazi telah membunuh orang tuanya di Brussels ketika dia hanya berusia 7 tahun. langsung saja, ia hanya sebatang kara Misha melewati daratan eropa sendirian dengan sepasang serigala yang menemaninya selama berbulan-bulan, mungkin tahun.akhirnya tibalah ia di Ukraina.

Cerita sebuah kisah hidup yang menakjubkan, koran Belgia mewawancarainya dan memberitakan rincian dan menemukan bahwa Misha's nama sebenarnya adalah Monique De

Waal. Meskipun orang tuanya meninggal dalam perang, ia akhirnya dirawat oleh kakenya. Misha kemudian datang dengan bersih dan menjelaskan ke pers Belgia cerita "kenyataan" dan "jalan hidup".

Amala and Kemala 
[imagetag]
Dua remaja putri ditemukan di dekat Calcutta 1926 oleh Wahyu Yusuf Singh, seorang pendeta lokal di panti asuhan. Singh menulis dalam buku harian bahwa mereka telah lama mempunya gigi yang aneh dan benci kepada matahari, melolongi bulan, makan dari mangkuk di atas tanah, dan melihat dengan jelas di dalam gelap. Ia mencoba untuk membudayakan kehidupan bersosialisasi Amala dan Kamala, tapi tidak dapat.